Jalan Berlubang di Abiansemal Luput dari Perhatian - Beritabali.com

HOME / NEWS

Jalan Berlubang di Abiansemal Luput dari Perhatian

Selasa, 14 Januari 2020 | 19:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kondisi jalanan di simpang Jalan Janger, Banjar Kedampal, Abiansemal, Badung sangat membahayakan pengguna kendaraan yang melintas. Jalanan tersebut sudah lama berlubang dan luput dari perhatian instansi terkait. 

Pilihan Redaksi

  • Jalan Penghubung Tegenungan-Sukawati Rampung Akhir Tahun
  • Koster Minta Desain Jalan Lingkar Pulau Bali Segera Diselesaikan
  • Revitalisasi Kota Tua Jalan Gajah Mada, Rai Mantra Ajak Bangun Kolaborasi dan Bentuk Ekosistem
  • Agar tidak menimbulkan bahaya, seorang anggota Polwan yang berdinas di Polsek Abiansemal, Aiptu Ni Made Adi Ekawati, memasang tanda hati-hati dengan kayu berisi plastik. Polwan tersebut juga meletakkan batu agar pengendara waspada melintas di jalur Denpasar menuju Singaraja tersebut. 
    "Lubang ini sangat berbahaya jika tidak dipasangi tanda hati-hati. Walau tanda hati-hati seadanya, saya berharap bisa mencegah timbulnya korban," ungkap Aiptu Ekawati yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Abisemal itu. 
    Aiptu Ekawati membenarkan jalanan berlubang berdiameter 15 x 90 centimeter dengan kedalaman 1,5 itu kondisinya sudah lama. Bahkan dia sudah melaporkannya ke Kepala lingkungan maupun kepala Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, agar segera mendapat perbaikan atau tanda hati-hati yang memadai. 
    "Kami sudah laporkan ke pihak terkait tapi belum ada tanggapan untuk ditindak lanjuti. Kami berharap semoga cepat diperbaiki," pintanya.
    Bagian lain, Kapolsek Abiansemal Kompl IB. Putu Mertayasa mengaku sudah menyampaikan kepada Camat Abiansemal dan PU Kabupaten Badung terkait adanya lubang tersebut. Kini masih menunggu perbaikan. 
    "Ya sebelum diperbaiki Bhabinkantibmas selalu menyambangi lokasi serta memberikan saran agar masyarakat hati-hati saat melintas," terangnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jalan Lubang Abiansemal


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV