Satpol PP Badung Sidak Vila Khusus "Gay" di Batubelig - Beritabali.com

HOME / NEWS

Satpol PP Badung Sidak Vila Khusus "Gay" di Batubelig

Senin, 13 Januari 2020 | 17:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung, Senin (13/1/2020) melakukan sidak ke sejumlah vila yang dicurigai khusus untuk kaum gay (homoseksual). Selain menyidak ke ruangan kamar vila, petugas juga memeriksa izin usaha villa dan memanggil pemilik vila untuk dimintai keterangan.

Tim Satpol PP Kabupaten Badung mendatangi sebuah villa yang dicurigai sebagai villa untuk kaum gay, di jalan Batu Belig, Petitenget, Badung.

Sidak villa ini dilakukan petugas satpol pp Kabupaten Badung setelah sebuah iklan promo villa yang viral dan membuat geger warga Bali karena villa tersebut mempromosikan diri sebagai villa khusus untuk kaum gay.

Di lokasi sidak, petugas pun memeriksa ruangan kamar dan memeriksa izin usaha dan izin bangunan villa. Petugas juga meminta keterangan dari penjaga villa mengenai tamu yang kerap datang ke villa tersebut.

Ada empat villa yang terindikasi villa kaum gay didatangi petugas. dari ke empat villa tersebut ada yang mengakui namun ada juga yang membantah dan menolak disebut villa khusus gay. Petugas telah memberikan surat panggilan kepada pemilik villa untuk dimintai keterangan di kantor satpol pp kabupaten Badung.

"Ini sidak sudah kedua kalinya, kita sidak villa yang disebut "villa terindah untuk gay" di Batubelig, kita akan periksa ijin operasionalnya,"ujar Wayan Sukantha, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Badung.

Petugas satpol PP hanya memberikan teguran dan meminta pemilik villa merubah kebijakan usahanya dengan  menghormati norma dan budaya warga setempat. Pihak satpol pp Badung menyatakan akan memantau keberadaan villa lainnya yang diduga menjadi tempat khusus berkumpul kaum gay.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Villa Gay Batubelig


Info Iklan

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya