Kebakaran Hanguskan Rumah, 3 Unit Sepeda Motor dan Uang Tunai Rp40 Juta - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Kebakaran Hanguskan Rumah, 3 Unit Sepeda Motor dan Uang Tunai Rp40 Juta

Rabu, 20 November 2019 | 18:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kebakaran melanda dua unit rumah milik Ketut Rai Yasa (53) di Jalan Soka Gang VI Blok B nomor 11 Denpasar Timur, Rabu (20/11/2019) pagi. 

Pilihan Redaksi

  • Kebakaran Villa Menjalar ke Rumah dan Pelinggih Warga, Kerugian Capai Miliaran
  • Motivator Muda Bakar Semangat ASN Pemprov Bali Jadi Agen Perubahan
  • Ditinggal Pulang Kampung, Rumah Warga Karangasem Hangus Terbakar
  • Kebakaran yang diduga akibat senter portabel itu menghanguskan seisi rumah, 3 unit sepeda motor dan uang tunai Rp 40 juta. Sumber di lapangan mengungkapkan, saat kebakaran terjadi, rumah dalam keadaan kosong, ditinggal bekerja. Ketut Rai Yasa dan suaminya Nyoman Raka pegawai DKP pagi sekitar pukul 05.00 WITA, sudah berangkat bekerja. 
    Kebakaran baru diketahui sekitar pukul 08.20 WITA, setelah Ketut Rai Yasa menerima telpon dari tetangganya mengabarkan rumahnya terbakar. Ibu rumah tangga asal Gianyar ini sontak terkejut dan buru-buru pulang ke rumahnya. Setibanya di rumah, dia melihat api sudah membesar membakar seluruh bangunan rumahnya. 
    Hal yang sama dijelaskan Nyoman Raka. Pria berusia 52 tahun itu mengaku sedang bekerja mengangkut sampah di wilayah Denpasar Timur menuju TPA Suwung Denpasar Selatan. Raka mengatakan sekitar pukul 09.25 WITA dia menerima SMS dari istrinya yang mengabarkan rumahnya kebakaran. 
    "Pemilik rumah bergegas balik kerumah dan mendapati rumah sudah dalam keadaan terbakar. Korban juga melihat warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya," ujar sumber. 
    Sementara itu, sedikitnya 5 unit Damkar dan 1 Mobil Ambulan BPBD Kota Denpasar dikerahka ke lokasi kebakaran untuk memadamkan si jago merah. 
    Hampir satu jam lamanya apa dapat dipadamkan. Akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya material yang ludes terbakar. Diantaranya, 2 bangunan tempat tinggal dengan 8 kamar tidur, 1 dapur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu. 
    Selain itu barang barang milik korban yang terbakar yakni 2 set AC, 2 buah TV, 2 buah kulkas, 3 unit motor Vario, Supra dan Vespa serta uang kas Rp 40 juta dan beberapa perhiasan dan surat berharga. Diperkirakan, pemilik rumah mengalami kerugian Rp 750 juta. 
    Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin mengatakan terbakarnya rumah di Jalan Soka Gang VI Blok B nomor 11 Denpasar Timur, diduga akibat senter portabel. Dimana senter portabel tersebut ditinggal dalam keadaan di cas dan lupa dicabut. 
    "Dugaan sementara api berasal dari Senter portebel yang dalam keadaan dicas dan lupa di cabut," terangnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kebakaran Hanguskan Rumah Sepeda Motor Uang Tunai Denpasar


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV