Politik

Demer: Tidak Ada Istilah Mahar untuk Calon Golkar di Pilkada 2020

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:55 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ketua DPD I Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer menegaskan, untuk bakal calon kepala daerah Pilkada 2020 yang akan diusung oleh Partai berlambang pohon beringin, akan tetap melalui proses evaluasi yang ketat.

Pilihan Redaksi

Dipastikannya hingga akhir bulan Februari 2020 sudah ada hasil bakal calon kandidat yang akan diusung Golkar. Untuk pilkada 2020 nanti, tidak ada istilah mahar untuk bisa ditunjuk sebagai calon kandidat.
"Semua proses pencalonan akan kita seleksi ketat, semuanya akan melewati mekanisme ketat dan melalui hasil survei. Perlu ditekankan, bahwa dalam hal ini tidak ada istilah mahar," ujar Demer di kantor DPD Golkar Provinsi Bali, Minggu (15/12).
Soal bagaimana upaya Golkar untuk merebut simpati masyarakat Bali yang harus diakui saat ini masih "memerah" (PDIP), Demer masih belum mau berkomentar banyak. 
"Intinya kita tetap berjuang untuk kepentingan rakyat dan menjaga kebhinekaan serta menjunjung keutuhan NKRI. Karena "tagline" kita saat ini adalah Golkar Indonesia, Indonesia Golkar," tegasnya.
Sebagaimana diketahui, pada Pilkada serentak tahun 2020, di provinsi Bali ada enam wilayah yang akan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 
Enam wilayah yang mengkuti pilkada serentak di Bali diantaranya kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli, Karangasem serta kota Denpasar.   

Penulis : Made Ari Wirasdipta

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Golkar Bali Pilkada



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV