Sempat Jabat Ketua Osis 1989, Rai Mantra Hadiri Reuni Agung SMPN 1 Denpasar - Beritabali.com

Informasi

Sempat Jabat Ketua Osis 1989, Rai Mantra Hadiri Reuni Agung SMPN 1 Denpasar

Minggu, 24 November 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ratusan alumni siswa SMP Negeri 1 Denpasar, lulusan Tahun 1989 menggelar Reuni Agung yang bertempat di Aula SMP Negeri 1 Denpasar, Sabtu (23/11). Reuni ini berlangsung penuh keakraban dan keceriaan.

Pilihan Redaksi

  • Rai Mantra Optimistis Terbentuk Ekosistem Ekonomi Inklusif
  • Rai Mantra Ajak Generasi Muda Cintai Kuliner Bali di Lomba Masak “Meratengan Ring Pasar”
  • Jadi Pembicara di ITB, Rai Mantra Paparkan "Smart Heritage Tourism"
  • Tampak ratusan alumni sudah berkumpul pada saat sore itu, untuk mengadakan acara reuni agung. Antusiasme para alumni untuk memulai kegiatan ini berlangsung sangat  meriah. Tidak hanya alumni, para siswa/siswi SMPN 1 Denpasar juga ikut memeriahkan acara reuni tersebut dengan menampilkan tarian kreasi dan menyumbangkan beberapa hiburan musik serta penyerahan kenang-kenangan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Denpasar.
    Kegiatan ini makin meriah dengan kehadiran mantan Ketua Osis SMP Negeri 1 Denpasar tahun 1989, IB. Rai Dharmawijaya Mantra. Selain itu hadir juga mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Denpasar, Drs. I Made Suda serta mantan guru-guru lainnya yang mengajar pada saat itu.
    Reuni ini mengusun tema “Back To School” yang berarti kembali ke sekolah. Dengan adanya tema ini mengingatkan bagaimana pada saat masa-masa semasih bersekolah.
    Mantan Ketua Osis SMP Negeri 1 Denpasar yang juga Walikota Denpasar saat ini, IB. Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutannya mengatakan sangat senang karena dapat berkumpul dan berbagi cerita dengan teman-teman semasih bersekolah dulu.
    “Saya harap persahabatan ini dapat terjalin hingga seterusnya, dan bagi para alumni yang saat ini tersebar dengan berbagai latar belakang profesi hendaknya dapat terus mengingat darimana mereka berasal,“ ujar Rai Mantra.
    Selain itu Rai Mantra juga menambahkan, ikatan antar alumni antar SMP Negeri 1 Denpasar, diharapkan juga dapat berkontribusi tidak hanya untuk SMP Negeri 1 Denpasar, tapi juga bagi pembangunan di Kota Denpasar pada umumnya.
    Ketua Panitia Reuni Agung, IB. Radendra Suastama mengatakan kegiatan Reuni Agung saat ini mengambil tema “Back To School” dengan tujuan untuk mengingat kembali masa-masa pada saat masih bersekolah. Dengan adanya reuni agung seperti kemarin diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni.  

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rai Mantra Ketua Osis 1989 SMPN 1 Denpasar Reuni Agung


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV