Pasca 5 Kader PDIP Dicopot, DPRD Tabanan Tetapkan Alat Kelengkapan Dewan Baru - Beritabali.com

Politik

Pasca 5 Kader PDIP Dicopot, DPRD Tabanan Tetapkan Alat Kelengkapan Dewan Baru

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pasca lima kader PDIP dicopot dari jabatan di fraksi dan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) karena dinilai melakukan tindakan indispliner saat rakernas, DPRD Kabupaten Tabanan gelar rapat paripurna menetapkan nama-nama pengganti AKD pada Jumat (17/1). 

Pilihan Redaksi

  • Pengganti KTP Elektronik, 17.462 Warga Tabanan Masih Pegang Suket
  • Bawaslu Tabanan Rakor dengan Panwascam Se-Kabupaten Tabanan
  • Sebulan Lebih, Jabatan Kadis di Tabanan Kosong
  • Rapat paripurna yang digelar pukul 12.30 WITA itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga. Serta dihadiri seluruh anggota dewan Tabanan. Surat penetapan dibacakan langsung oleh Sekretaris Dewan Tabanan I Made Sugiarta. 
    Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga mengatakan, DPRD Tabanan gelar rapat membahas dan menetapkan daripada perubahan struktural di fraksi dan AKD karena sebelumnya lima kader yang di AKD terkena sanksi indisipliner. 
    "Ini sudah kita tetapkan dan berlaku mulai hari ini. Serta sudah mulai bekerja," ujarnya usai rapat. 
    Dikatakan surat pergantian dari DPC PDIP sudah diterima dewan pada Kamis (16/1). Setelah itu langsung ditindaklanjuti untuk ditetapkan. "Surat kami terima pukul 17.00 WITA," tegas Dirga. 
    Dengan adanya pergantian baru ini Dirga berharap pejabat baru  bisa bekerja maksimal. Serta bisa langsung menyesuaikan diri dalam bertugas. Apalagi sekarang dijabat oleh para Srikandi DPRD diharapkan bisa memberikan inovasi baru. 
    "Lebih bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada rakyat," tegas Dirga. 
    Dirga berharap hal itu dijadikan sebuah pengalaman dan tidak lagi ada kejadian serupa. Terlebih partai sudah mengintruksikan untuk disiplin. 
    "Kuncinya kesuksesan itu kan disiplin," tandasnya. 
    Seperti berita sebelumnya ada enam Kader PDIP Tabanan yang jabatanya dicopot dari fraksi dan AKD karena dinilai melakukan tindakan indispliner. Akibatnya mereka dikenakan sanksi pencopotan jabatan. Pelanggaran disiplin itu terjadi saat Rakernas PDIP di Jl-Expo Jakarta (JCC), 10-12 Januari 2020 lalu dimana mereka kedapatan diluar ruangan saat Ketum DPP PDI Megawati Soekarno Putri memberikan sambutan.  

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : DPRD Tabanan Kader PDIP Dicopot


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV