Koster: Pertama Kali Kegiatan Pasemetonan Dibuka Menteri Biar Tidak Gubernur terus - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Koster: Pertama Kali Kegiatan Pasemetonan Dibuka Menteri Biar Tidak Gubernur terus

Rabu, 25 Desember 2019 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Menteri Agama Fachrul Razi dan membuka secara resmi penyelenggaraan Mahasabha X Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) di Pasramaan Widya Graha Kepasekan, Jalan Cekomaria, Denpasar, Rabu (25/12).

Pilihan Redaksi

  • Juara Liga 1, Gubernur Koster Siapkan Kejutan untuk Dukung Pembinaan Bali United
  • Gubernur Koster Buka Kritik dari Media untuk Proses Pembangunan
  • Cok Ace Raih Gelar Guru Besar ISI Denpasar, Koster Harap Lebih Berkontribusi
  • "Saya sempat menyatakan kepada Pak Menteri Agama, setelah dilantik Bapak bukan hanya Menteri untuk satu agama, tapi Menteri untuk semua agama yang ada di Indonesia. Astungkara hari ini beliau hadir bersama istri dan keluarga pula, untuk membuktikan akan mengayomi semua agama, dan ini mungkin pertama kalinya kegiatan pasemetonan dibuka Menteri Agama, biar tidak dibuka Gubernur terus," kelakar Gubernur yang juga Ketua DPD PDIP Bali ini. 
    Mahasabha MGPSSR saat ini merupakan yang kesepuluh, dilaksanakan tiap lima tahun sekali, berarti organisasi ini menurut Gubernur Koster sudah terbentuk 50 tahun. Sebuah ukuran usia yang sangat matang, dan tentunya penuh kesolidan dalam menjalankannya. Untuk itu Gubernur Koster berharap pasemetonan bisa memperkuat, mendukung dan ikut melaksanakan pembangunan skala nasional maupun di Bali. 
    "Pasemetonan Pasek merupakan yang terbesar di Bali, oleh karena itu saya berharap ikatan yang ada didalamnya dapat memperkuat pembangunan di Bali dengan ikut menyukseskan  program-program pemerintah melalui visi-misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali guna mewujudkan masyarakat Bali yang sejahtera dan harmonis secara sekala-niskala," ujar Gubernur asal Desa Sembiran Buleleng ini, seraya menyatakan masyarakat Bali secara keseluruhan sangat toleran dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 1945.  

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Koster Mahasabha MGPSSR Dibuka Menteri


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV