Turis Italia Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Raya Anggungan - Beritabali.com

News

Turis Italia Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Raya Anggungan

Kamis, 05 Desember 2019 | 07:50 WITA

beritabali.com/korban tewas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda PCX DK 6742 KAL dengan Honda Vario DK 8882 IX terjadi di Jalan Raya Anggungan, depan Bengkel Las Wahyu Jaya di Br. Gede Anggungan, Lukluk Mengwi, Badung, Rabu (4/12/2019) siang. Dalam insiden tersebut, turis asal Italia pengendara motor Honda PCX, yakni Musso Ercole (51) tewas dalam kondisi luka parah setelah gagal menyalip motor di depannya.

Pilihan Redaksi

Peristiwa lakalantas itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita, bermula pengendara motor Honda Vario DK 8882 IX bergerak dari arah selatan menuju ke arah Utara. Motor Vario ini dikendarai oleh I Made Ceking (62) tinggal di Br. Tengguan, Desa Punggul, Kecamatan Abiansemal, Badung
Sementara dari belakang, tepatnya dari arah yang sama, melaju sepeda motor Honda PCX yang dikendarai Musso Ercole. Motor yang dikendarai pria ini melaju dengan kecepatan tinggi. 
"Jadi, kedua sepeda motor bergerak dari arah yang sama dari selatan menuju Utara," ungkap Kassubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa, Rabu (4/12/2019).
Saat mendekati TKP yakni di Jalan Raya Anggungan, depan Bengkel Las Wahyu Jaya di Br. Gede Anggungan, Lukluk Mengwi, Badung, korban Musso hendak mendahului motor Vario di depannya. Namun karena kurang hati-hati korban menyenggol motor Vario hingga terjadi tabrakan.
Akibatnya, pengendara Vario I Made Ceking mengalami luka di pergelangan tangan kanan lecet dan lutut kanan lecet. Sedangkan Musso yang tinggal di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Ubud Gianyar mengalami cedera kepala berat dan tewas setelah dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar.
"Kesimpulan dari tabrakan tersebut, korban kurang hati-hati mengendarai motor Honda PCX sehingga terjadi lakalantas," sebut Iptu Oka Bawa.   

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kecelakaan Italia Bali



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV