Pacar Baru Tamara Bleszynski Jadi Model Video Klip Penyanyi Pop Nasional di Bali - Beritabali.com

Hiburan

Pacar Baru Tamara Bleszynski Jadi Model Video Klip Penyanyi Pop Nasional di Bali

Jumat, 17 Januari 2020 | 14:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
"Panah Asmara" menjadi single pertama dari penyanyi berdarah Batak, Choky Vandra  Lubis. Single bertajukini akan drilis secara resmi pada Minggu (26/1) di Boshe VVIP Club. Dalam peluncuran single nantinya akan dihadiri musisi nasional, Petra Sihombing sebagai salah satu pengisi acara.

Pilihan Redaksi

  • Jeda 5 Tahun, Personil Gecko Disibukkan Jadi Ibu Rumah Tangga Hingga Bisnis Soundsystem
  • Interpretasi Dewa Budjana, Trie Utami dan Purwa Tjaraka Mainkan Musik Masa Lalu
  • Gelaran Musik Antida Soungarden Ajak Musisi Beri Energi Positif di 2020
  • "Nanti rilisnya di Boshe. Bersamaan dengan itu, kami juga akan serentak merilis karya ini di sejumlah platform digital yang ada," jelasnya, Kamis (16/1) di Denpasar.
    Lagu Panah Asmara ini kata Choky bergenre pop dengan sentuhan musik nuansa khas 90-an. Lagu ini sendiri dibuat oleh Engky yang juga vokalis Quest band dan penulis lagu yang kiprahnya tidak diragukan lagi dalam dunia musik. 
    Engki meramu lirik, hingga membuatkan aransemen yang akhirnya menjadikan lagu ini sempurna untuk didengar, dan layak bersaing di musik nasional. 
    "Semuanya serba kebetulan, saya ketemu Engky dan juga beberapa talent yang akhirnya menjadi model di video klip lagu saya ini. Lagu ini easy listening dengan lirik yang sederhana namun menggugah. Aransementnya dikemas dengan luar biasa," tambahnya.
    Ditemui di lokasi yang sama, Engky menerangkan bahwa lagu ini easy listening. Lagu ini sudah ditulisnya sejak lama. Namun, saat membuatnya, Engky belum menemukan sosok yang tepat untuk menyanyikan lagu ini. Hingga akhirnya, tahun 2019 lalu, Engky menemukan Choky dengan karakter suara yang dimilikinya dianggap cocok membawakan lagu ini secara utuh.
    "Panah asmara ini sebenarnya sudah saya tulis lama. Tapi inspirasi musiknya baru saya ketemu sejak ketemu Choky. Sesuai dengan karakter vokalnya. Proses penggarapan lagu ini memakan waktu kurang lebih dua bulan, dengan penggarapan video klipnya," katanya.
    Untuk video klipnya sendiri mengambil lokasi syuting di kawasan Ubud Gianyar. Yang menjadi model pria dalam video klip ini salah satunya adalah Ricky Hertanditanu Wijaya yang belakangan ini diisukan sebagai pacar baru dari artis senior Tamara Bleszynski. 
    Dalam video klip ini Ricky beradu akting dengan wanita berparas cantik bermama Anthonia Pyang. 
    Anthonia merupakan wanita asal Kalimantan Barat yang 14 tahun belakangan ini tinggal di Jordania. Anthonia berada di Bali demi mendalami ketrampilannya dalam mempelajari teknis teraphis dan spa khas Bali. 
    Anthonia mengaku senang bisa terlibat dalam project ini. Meksi ini merupakan kesempatan pertamanya nemerankan model videl klip, dia mengaku tidak menemukan kesulitan sama sekali. 
    "Saya sebelumnya belum pernah akting. Tapi di proses syuting klip ini semuanya mengalir begiti saja," ucapnya.
    Choky Vandra Lubis sendiri merupakan sosok yang sudah lama menekuni dunia tarik suara. Awal karirnya di dunia hiburan nasional bermula saat dirinya menjadi bintang iklan cilik di untuk salah aatu produk di TV nasional. Hingga kini dia masih menekuni dunia modeling dan juga tarik suara.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pacar Baru Tamara Bleszynski Model Video Klip Penyanyi Batak


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV