Bangkai Kapal di Pantai Yeh Malet Jadi Objek Swafoto - Beritabali.com

News

Bangkai Kapal di Pantai Yeh Malet Jadi Objek Swafoto

Kamis, 16 Januari 2020 | 11:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Bangkai kapal yang belum diketahui dari mana asalnya terdampar di pesisir pantai Yeh Malet, Desa Antiga, Manggis Karangasem sejak Senin (13/01/2020) lalu.

Pilihan Redaksi

  • Pagi Ini Karangasem Digoyang Gempa Magnitudo 3,4
  • Kemampuan Keuangan Daerah Karangasem Tahun Ini Dipastikan Rendah
  • Dewan Karangasem Soroti Mutasi ASN Saat Tengah Malam
  • Informasi yang diperoleh, dari penuturan salah seorang pedagang yang berjualan di sekitar pantai Yeh Malet. Bangkai kapal diketahui terdampar sekitar pukul 15.00 WITA. Awalnya warga sempat melihat kapal tersebut terapung dan terbawa arus dari arah barat.
    Derasnya arus, sempat membuat bangkai kapal hanyut nyaris melewati pesisir Yeh Malet namun sekitar pukul 14.00 WITA sepertinya arus laut berbalik menuju kebarat dan kapal tersebut pun berbalik hingga akhirnya hempasan gelomang tinggi membuat kapal tersebut terdampar di pantai Yeh Malet.
    Bangkai kapal yang terdampar tersebut praktis menjadi tontonan warga serta dijadikan objek untuk berswafoto. Bahkan bangkai kapal ini juga menjadi daya tarik wisatawan untuk berfoto ria di dekat bangkai kapal.
    Kasat pol Air Polres Karangasem, AKP. I Gusti Bagus Suteja ketika dikonfirmasi pada Rabu (15/01/2020) malam membenarkan adanya bangkai kapal yang terdampar di pesisir Yeh Malet. Hanya saja sejauh ini pihaknya belum mengetahui dari mana bangkai kapal itu berasal.
    "Kami belum tau darimana bangkai kapal ini berasal, masih kita selidiki," ujarnya.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bangkai Kapal Pantai Yeh Malet Swa Foto


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV