Pasca Aksi Penghadangan, Polisi Patroli di Jembatan Shortcut Buleleng - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Pasca Aksi Penghadangan, Polisi Patroli di Jembatan Shortcut Buleleng

Selasa, 21 Januari 2020 | 10:30 WITA

bbn/dewatapos

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Diperkirakan sebanyak 10 orang diduga melakukan aksi penghadangan di lintasan Jalan Shortcut Buleleng, tepatnya di atas jembatan yang melintasi wilayah Desa Wanagiri dan Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada dengan menggunakan tiga sepeda motor.

Pilihan Redaksi

  • Bandara Ngurah Rai Kategori "Merah", Bandara Buleleng "Gabeng"
  • Cukupi Dana JKN KIS PBI, Buleleng Sisir Anggaran Program Kerja di SKPD
  • Awal Tahun, Pemkab Buleleng Segera Lakukan Pengisian Jabatan Kosong
  • Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, membenarkan adanya informasi penghadangan terhadap pengendara mobil dan telah dilakukan penanganan oleh Polsek Sukasada. 
    “Sudah ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP,” ujarnya singkat dalam pesan Whatsapp, Selasa (21/01/2020) seperti dikutip dari Dewatapos.com.
    Dari aksi penghadangan oleh sekelompok orang di jembatan shortcut itu, Polsek Sukasada dan Polres Buleleng meningkatkan kegiatan patroli pada lintasan jalan baru tersebut termasuk menempatkan sejumlah personil pada titik tertentu. 
    “Kita melakukan antisipasi dengan meningkatkan patroli yang dilakukan personil,” papar Sumarjaya.
    Berdasarkan informasi menyebutkan, Jro Sandi (48) warga Dusun Pererenan Bunut Desa Gitgit Kecamatan Sukasada saat kembali dari Denpasar bersama istrinya mengendarai mobil APV DK 1028 FW melintas di jembatan shortcut sekitar pukul 02.00 WITA merasa kaget lantaran dihadang tiga sepeda motor.
    Bahkan dirinya sempat berhenti dan meminta untuk lewat, namun melihat gelagat tidak baik akibat aksi penghadangan dengan sepeda motor yang diperkirakan dilakukan oleh 10 orang langsung tancap gas.
    Aksi tancap gas yang dilakukan Jro Sandi berhasil lolos dari penghadangan yang dilakukan, namun pada bagian depan bumper mobil APV menyerempet salah satu sepeda motor pelaku penghadangan, bahkan kemudian aksi tersebut menjadi perhatian Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gitgit yang langsung melakukan koordinasi dan melaporkan aksi tersebut, sebab sebelumnya aksi pelemparan mobil juga terjadi di daerah lintasan jalan Singaraja Denpasar tersebut.
    Sementara, untuk mengantisipasi aksi serupa di lintasan jalan shortcut tersebut, Polsek Sukasada mulai meningkat kegiatan pengamanan melalui patroli secara rutin, bahkan pada sejumlah lokasi menempatkan beberapa personil. 

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Aksi Penghadangan Shortcut Buleleng Polisi Patroli


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV