Golkar Bali Optimistis Rebut Suara di 2 Kabupaten - Beritabali.com

HOME / NEWS / POLITIK

Golkar Bali Optimistis Rebut Suara di 2 Kabupaten

Sabtu, 11 Januari 2020 | 14:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Partai Golkar optimistis akan merebut suara di 2 daerah dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di 6 Kabupaten dan Kota di Bali. 

Pilihan Redaksi

  • Golkar Karangasem Terima Surat Pengunduran Diri Artha Dipa dari Penjaringan Balon
  • Artha Dipa Mundur dari Proses Penjaringan Golkar Karangasem
  • Kembalikan Formulir Penjaringan Bersama Sukerana, Mas Sumatri: Nasdem dan Golkar Sedarah
  • "Melihat situasi dan kondisi seluruh Pilkada di Bali. Kami sampai saat ini tetap optimis dengan kondisi yang ada. Misal, di Kabupaten  Karangasem, kemungkinan kami dapat merebut kembali posisi eksekutif lanjut di Bangli juga kami tetap optimis, Jembrana bahkan di Kabupaten Tabanan. Kemungkinan kami dapat membuat kejutan-kejutan nantinya di Kabupaten Tabanan," kata Plt Ketua DPD I Golkar Bali Gde Sumarjaya Linggih, Jumat (10/01/2020) di Denpasar, Bali.
    Optimisme ini, menurut Sumarjaya Linggih atau akrab disebut Demer ini adalah karena secara nasional, pimpinan di pusat fokus kepada pemenangan dan sama sekali tidak ada mahar-maharan di partai.
    Dikatakan Golkar Bali boleh sangat bangga karena Golkar partai yang paling demokratis karena memberi kewenangan kepada bawahan untuk melakukan seleksi dalam proses pencalonan.
    "Jika dibilang, kami boleh bangga karena partai kamilah yang paling demokratis. Memberi kewenangan yang lebih kepada bawahan untuk melakukan seleksi dalam proses pencalonan dalam Pilkada. Jika sudah demikian, tentu kami akan objektif untuk mencarinya," paparnya.
    Maka dari itu, ia menegaskan tidak ada tekanan dari atas untuk mahar dan sebagainya.  Pihaknya juga hanya berbuat dengan penuh tanggung jawab untuk bisa mencalonkan yang terbaik dari masyarakat.
    "Makanya kami tidak main-main, misal dalam survei maupun dalam menentukan calon.Ketika itulah, kami melakukan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan aturan-aturan organisasi dan timbul calon-calon baru yang telah digodok dengan baik, tentunya dengan harapan akan menghasilkan yang terbaik juga nantinya," tutupnya.  

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Golkar Bali Optimistis Rebut Suara 2 Kabupaten Pilkada 2020


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV