Bupati Suwirta Pantau Perayaan Tahun Baru 2020 - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Bupati Suwirta Pantau Perayaan Tahun Baru 2020

Rabu, 01 Januari 2020 | 11:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan pemantauan situasi malam penyambutan pergantian tahun di tiga Kecamatan di Klungkung daratan, Selasa (31/12). 

Pilihan Redaksi

  • Suwirta Sampaikan Imbauan Putri Koster Agar Tidak Gunakan Sarana Persembahyangan untuk Dekorasi
  • Suwirta Resmikan Program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat di Banjarangkan
  • Bupati Suwirta Berharap Even Jumpai Surf Contest Ciptakan Bibit Atlit Cabang Surfing
  • Mendampingi Bupati, hadir Kapolres Klungkung, Dandim 1610/Klungkung, Perwakilan Pengadilan Negeri Semarapura, Sekda Klungkung serta jajaran OPD Pemkab Klungkung.
    Pemantauan dimulai dari depan Kantor Bupati Klungkung ke timur menuju wilayah Kecamatan Dawan hingga perbatasan dengan Karangasem. Menggunakan dua unit bus milik Dinas Perhubungan Klungkung, Bupati bersama rombongan selanjutnya memantau situasi di seputar wilayah Kecamatan Klungkung, seperti Kampung Gelgel, Desa Kamasan, Kelurahan Semarapura Klod, Kelurahan Semarapura Kauh. 
    Perjalanan memantau situasi penyambutan tahun baru itu dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Banjarangkan. Mulai dari Desa Tihingan, Desa Getakan, Bakas, Tusan, Desa Banjarangkan dan Takmung.
    Secara umum situasi yang sempat dipantau berjalan aman dan kondusif. Sejumlah petugas Linmas terlihat berjaga dibeberapa desa yang dilewati rombongan. Bupati Suwirta berharap dalam menyambut pergantian tahun ini masyarakat bisa menjaga situasi agar tetap aman. Warga Diimbau tidak melakukan minum-minum dipinggir jalan yang dapat mengganggu ketertiban umum. 
    "Mari jaga situasi Klungkung agar tetap aman dan kondusif berlandaskan spirit Gema Santi," ujar Bupati Suwirta.
    Di sela-sela memantau situasi malam penyambutan pergantian tahun, Bupati Suwirta juga menghadiri dua undangan perayaan HUT Sekaa Teruna, masing-masing HUT ke-36 ST. Buana Putra Banjar Sangkanbuana, Kelurahan Semarapura Kauh dan HUT ke-34 ST. Purna Kerti Dharma Banjar Siku Desa Kamasan, Klungkung.
    Pemantauan malam itu diakhiri dengan menyaksikan malam hiburan menyambut pergantian tahun di Lapangan Puputan Klungkung. Acara diisi dengan berbagai hiburan tari, musik dan fashion show, seusai menyaksikan malam hiburan, Bupati Suwirta melakukan pemantauan ke RSUD Klungkung.

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Suwirta Pantau Perayaan Tahun Baru 2020


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV