Sumardi Jadi Kandidat Kuat Pesaing Sukerana - Beritabali.com

HOME / NEWS / POLITIK

Sumardi Jadi Kandidat Kuat Pesaing Sukerana

Kamis, 09 Januari 2020 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Nengah Sumardi memilih menit akhir untuk mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke sekretariat DPD Partai Golkar Karangasem, Kamis (09/01/2020).

Pilihan Redaksi

  • Golkar Karangasem Terima Surat Pengunduran Diri Artha Dipa dari Penjaringan Balon
  • Artha Dipa Mundur dari Proses Penjaringan Golkar Karangasem
  • Kembalikan Formulir Penjaringan Bersama Sukerana, Mas Sumatri: Nasdem dan Golkar Sedarah
  • Praktis dengan diserahkannya formulir tersebut, Sumardi menjadi bakal calon ke 4 yang nantinya akan mengikuti tahapan berikutnya setelah I Wayan Arta Dipa memutuskan untuk mundur dari penjaringan.
    "Sampai dengan penutupan pengembalian formulir tadi pukul 14.00 WITA, tidak ada lagi yang datang, jadi hanya 4 orang yang akan mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya," kata Sekretaris Penjaringan Balon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Karangasem, I Wayan Putu.
    Dengan begitu, empat nama sudah dipastikan untuk mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya diantaranya adalah, I Gusti Ayu Mas Sumatri, I Made Sukarena, I Gusti Ngurah Setiawan dan I Nengah Sumardi. 
    Dari keempat nama tersebut tiga diantaranya adalah kader Partai Golkar.
     Sebelumnya, nama Artha Dipa digadang-gadang sebagai kandidat kuat yang diprediksi akan merebut rekomendasi dari Partai Golkar, namun dengan keputusannya untuk mundur maka dua nama lainnya yaitu Made Sukerana dan Nengah Sumardi kemungkinan akan bersaing ketat untuk merebut rekomendasi.
    Menurut Nengah Sumardi, mengenai rekomendasi, masih berproses di Partai Golkar, dan prosesnya pun masih panjang, siapapun nanti yang muncul tentu saja saat ini belum ada yang tahu karena masih banyak survey yang harus dilalui.
    "Tentunya berproses. Isu-isu kemarin soal rekomendasi dari Partai Golkar semuanya belum pasti karena semua masih beproses dan tentunya pasti dinilai kader Golkar yang terbaik," ujar Sumardi.
    Sementara itu, PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan terkait dengan mundurnya Arta Dipa dari proses penjaringan, pihaknya sedang berkordinasi terkait dengan semua data termasuk formulir dan surat pengunduran yang telah diserahkan.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sumardi Sukarena Kandidat Kuat Penjaringan Golkar Karangasem


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV