Penulis Asing Sebut Bali “The Island of the Gays” (3) - Beritabali.com

News

Penulis Asing Sebut Bali “The Island of the Gays” (3)

Selasa, 14 Januari 2020 | 09:35 WITA

beritabali.com/ist/nomadicboys.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dari hasil penelusuran redaksi Beritabali.com, isu gay termasuk soal vila khusus gay yang ramai dibahas beberapa hari terakhir ini sebenarnya sudah ada cukup lama. Malahan ada satu website khusus yang menyediakan konten panduan bagi kaum gay yang akan atau sedang berlibur di Bali. Website  https://nomadicboys.com misalnya, menyebut sebagai media "gay bali ultimate travel guide".
Situs panduan gay ini secara lengkap memberi panduan tentang area gay di bali, hotel gay di bali, bar gay, clubs gay, pantai dan klub pantai gay, sauna gay, acara gay, hingga tur gay di Bali.
Pengelola situs https://nomadicboys.com, Stefan Arestis menyebut ada banyak hotel khusus pria di Bali, sebagian besar berbasis di dan sekitar Seminyak dan Kuta. Kuta adalah titik masuk utama pulau itu, di mana bandara dapat ditemuka. Seminyak adalah area yang lebih trendi dan kelas atas di sebelah Kuta, yang juga merupakan pusat dari adegan gay di Bali.
"Kami juga merekomendasikan untuk memeriksa Nusa Dua, yang terletak sekitar 30 menit naik taksi ke selatan dari Seminyak di ujung selatan pulau. Menurut pendapat kami, ini adalah bagian paling romantis di Bali, di mana semua resor mewah kelas atas dapat ditemukan. 
Dalam situs panduan wisata untuk kaum gay di Bali ini, Stefan menyebut beberapa hotel atau vila yang selama ini populer di kalangan gay seperti vila LB di Kuta Utara, 
"Villa "LB" adalah salah satu hotel gay favorit kami di Bali. Ini surga gay lengkap, gaya Bali! Ini juga merupakan salah satu yang populer untuk dicoba karena tidak seperti hotel gay lain yang pernah kami kunjungi dalam perjalanan kami, Villa ini sangat terjangkau, yang, oleh karena itu, menarik pria dari segala usia!"
"Tidak hanya ini wisma khusus untuk anak laki-laki gay, tetapi juga pilihan pakaian, sehingga Anda dapat merasa benar-benar nyaman santai telanjang di tepi kolam renang. Tetapi tidak ada penilaian dari siapa pun jika Anda merasa tidak ingin melepas seluruh perangkat Anda" tulis Stefan.
Selain vila LB, Stefan juga menyebut beberapa hotel dan penginapan lainnya yang masuk kategori "ramah gay" seperti M Resort di Kuta, IP Vila di Seminyak, Hotel WE di Seminyak, dan beberapa hotel dan vila lainnya.
Selain hotel yang "ramah gay" atau gay frinedly, Stefan juga merekomendasikan Beberapa bar yang dinilai ramah bagi kaum gay yang ia sebut "Gay bars in Bali". Bar untuk gay ini didominasi oleh 3 bar di kawasan jalan Camplung Tanduk Seminyak.
Selain bar, Stefan juga merekomendasikan beberapa "Gay saunas" atau sauna untuk gay di Bali.
Meskipun Bali identik dengan pijat, Anda akan menemukan banyak tempat yang juga menawarkan sedikit tambahan! Dan ada cukup banyak dari mereka ini adalah beberapa sauna gay terbaik di Bali untuk diperiksa, juga disebut sebagai spa lokal,"tulisnya. [selesai]

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Villa Gay Batubelig Bali


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV