Puluhan Pegawai Inspektorat Daerah Klungkung Ikuti Tes Urine Narkoba - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Puluhan Pegawai Inspektorat Daerah Klungkung Ikuti Tes Urine Narkoba

Senin, 09 Desember 2019 | 10:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Puluhan Pegawai ASN dilingkungan Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Klungkung mengikuti Tes Urine Narkoba yang digelar Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Klungkung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Klungkung, Senin (9/12/2019) pagi. 

Pilihan Redaksi

  • Sempat Menolak Petugas, Ini Hasil Tes Urine Messya Iskandar
  • Tolak Tes Urine, Model Seksi Messya Iskandar Tuding Petugas Sewenang-Wenang
  • Tes Urine Personil Direktorat Reserse Narkoba Dinyatakan Negatif
  • Kegiatan tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Asisten Administrasi Umum Kabupaten Klungkung I Wayan Sumarta dan Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Klungkung I Made Seger. 
    Kegiatan ini sebelumnya juga digelar di Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung beberapa waktu lalu yang serangkaian dengan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 tahun 2019. Seluruh ASN di lingkungan Inspektorat Kabupaten Klungkung diharuskan menyetor urinenya masing-masing kepada petugas untuk dites.  
    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta sangat mengapresiasi baik bentuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini dilaksanakan di Inspektorat Kabupaten Klungkung, karena Inspektorat merupakan badan pengawasan bagaimana orang yang mengawasi nanti kena, maka dari itu kita khususnya laksanakan disini. 
    "Setelah menunggu hasilnya, ternyata semua disini negatif, semoga di instansi lainnya juga nanti tidak ada yang melanggar dan selalu jauhi bahaya narkoba," harap Wabup Kasta. 
    Sementara itu, Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Klungkung I Wayan Sujana mengatakan tes urine dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba oleh ASN. Sebelum pelakasanaan tes telah didahului dengan melakukan sosialisasi. 
    Dari total keseluruhan jumlah pegawai sebanyak 49. ASN sebanyak 32, CPNS sebanyak 10 dan Tenaga Kontrak sebanyak 7 yang mengikuti kegiatan ini. Dari keseluruhan pegawai tersebut hanya satu yang berhalangan tidak hadir karena izin cuti melahirkan. 
    "Dari pemeriksaan yang dilakukan, seluruh hasilnya dinyatakan negatif," ujar I Wayan Sujana. 

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : ASN Inspektorat Klungkung Tes Urine Narkoba


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV