Taman Wisata Pantai Happy, Destinasi Wisata Baru di Buleleng - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Taman Wisata Pantai Happy, Destinasi Wisata Baru di Buleleng

Sabtu, 21 Desember 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Taman Wisata Pantai Happy yang berlokasi di Kawasan pantai desa Tukadmungga, Sabtu (21/12) dipelaspas dan diresmikan. Peresmian tempat wisata tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana didampingi perbekel Desa Tukadmungga, Putu Madia. 

Pilihan Redaksi

  • Disdukcapil Buleleng Luncurkan Berbagai Inovasi Layanan Penduduk
  • Buleleng Gelontorkan 15 Unit Mobil Pengangkut Sampah
  • Bupati Buleleng Bagi Rahasia Sukses dan Dorong Mahasiswa Jadi Entrepreneur
  • Peresmian dilakukan secara simbolis pelepasan burung di Depan Patung Garuda Wisnu Kencana yang berada dekat pantai tersebut. Bupati Suradnyana dalam kesempatan tersebut mengatakan, pariwisata di Kabupaten Buleleng masih menjadi tumpuan utama sebagai penghasil atau penggerak ekonomi pada masyarakat dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang menggantungkan kehidupan pada sektor pariwisata. 
    Bupati Suradnyana menyambut baik atas diresmikannya Taman Wisata Pantai Happy yang dimanfaatkan secara optimal sebagai tempat wisata pantai. Dirinya juga berpesan dengan diresmikannya tempat Taman Wisata Pantai Happy ini kedepan diharapkan dilakukan penanaman pohon sebagai penghijauan, menurut Bupati PAS, pariwisata yang berkembang saat ini harus memperhatikan lingkungan serta alam asri yang mendukung.
    “Tentang perkembangan pariwisata yang pertama dilihat adalah karakteristik dari daerah serta tujuan yang akan hadir desa Tungkadmungga ini,” ucapnya.
    Bupati Suradnyana juga berharap pemanfaatan wisata pantai serta pengeloaan Taman Wisata Pantai Happy desa Tukadmungga ini agar dapat mampu berkontribusi untuk keberlanjutan lingkungan, pariwisata serta memberikan kontribusi positif pada kehidupan perekonomian masyarakat desa setempat. 
    “Kalau dilihat kawasan ini yang menarik adalah pantainya, mari kita jaga kebersihan kekayaan laut serta kebersihan pantai tukadmungga,” harapnya.
    Sementara itu perbekel desa Tukadmungga, Putu Madia dalam laporannya menyampaikan, merujuk dari usulan masyarakat yang dituangkan di RPJMDes 2018 -2023 desa Tukadmungga memanfaatkan lahan kosong yang terbengkalai menjadi sebuah lokasi desnitasi wisata yaitu lokasi yang telah menjadi aset desa milik desa adat Dharma Jati Tukadmungga. 
    Dirinya juga menjelaskan taman wisata ini menggunakan dana alokasi desa yang diharapkan nantinya dapat menambah serta menumbuhkan perekonomian warga setempat.
    ”Semoga dengan diresmikan taman wisata ini oleh Bapak Bupati, kami dapat lebih berkreatifitas  serta berinovasi demi kemajuan desa kami ” harapnya.    

    Penulis : Humas Buleleng

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Taman Wisata Pantai Happy Buleleng Destinasi Baru


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV