Wabup Kasta Imbau Masyarakat Selalu Waspada Cuaca Ekstrim - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Wabup Kasta Imbau Masyarakat Selalu Waspada Cuaca Ekstrim

Senin, 06 Januari 2020 | 13:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mengimbau agar seluruh masyarakat tetap selalu waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini. 

Pilihan Redaksi

  • Klungkung Terdapat 9 Titik Lokasi Bencana Pohon Tumbang
  • 3 Kasus Pencurian di Penghujung Tahun 2019 Diungkap Polres Klungkung
  • Sepanjang 2019, 23 Orang Meninggal Karena Lakalantas di Klungkung
  • Hal tersebut disampaikan ketika Wabup Kasta menyerahkan bantuan sembako dan terpal plastik melalui PMI Klungkung kepada korban pohon tumbang di Banjar Pasekan, Desa Dawan Kaler, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Senin (6/1/2020) Pagi. Turut hadir Perbekel Desa Dawan Kaler I Kadek Sudarmawa serta tim dari PMI Klungkung. 
    Dalam kesempatan tersebut, setelah Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta turun ke lapangan mengaku perihatin terhadap musim yang menimpa atap dapur dan kamar mandi milik I Wayan Sumiarta, dengan kejadian ini dirinya mengimbau agar seluruh masyarakat juga tetap selalu waspada terhadap cuaca yang ektrim belakang ini terjadi. 
    "Mari bersama-sama tetap waspada jaga keselamatan, sebab belakangan ini cuaca begitu ektrim dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," harap Wabup Kasta kepada seluruh masyarakat.
    Sementara itu, Menurut korban I Wayan Sumiarta 39) menjelaskan pohon jati tumbang terjadi pada hari Minggu, (6/1) kemarin sekitar pukul 15.00 WITA. Sebelum pohon jati tersebut tumbang juga terjadi angin yang cepat berhembus kencang disertai dengan hujan, hingga mengakibatkan pohon tersebut tumbang karena usianya sudah cukup tua. 
    "Pohon tersebut tumbang sekitar pukul 15.00 WITA yang menimpa atap dapur dan dapur saya," katanya. 
    Lebih lanjut, I Wayan Sumarta juga menambahkan ia keseharian bekerja sebagai tukang bengkel di Desa Kusamba, ia mempunyai empat orang anak salah satu anaknya yang pertama sudah sekolah kelas tiga di SMP 1 Dawan. 
    "Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan pemerintah," ucapnya.  

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wabup Kasta Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV