Masuk Restoran di Tukad Balian Mencurigakan, Turis Korea Diamankan - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Masuk Restoran di Tukad Balian Mencurigakan, Turis Korea Diamankan

Jumat, 17 Januari 2020 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Diduga tidak punya uang dan kelaparan, seorang wisatawan asal Korea berinisial KJH (33) dipergoki sedang mengendap-endap di restoran Bebek D'Uma yang terletak di Jalan Tukad Balian, Panjer Denpasar Selatan. 

Pilihan Redaksi

  • Turis Australia Ditangkap Karena Aniaya Sopir Taksi
  • Turis India Mabuk Tabrak 2 Motor di Kerobokan
  • Turis Asal Vietnam Berlibur ke Bali Berbekal Kokain dan Ganja Cair Disidang
  • Karena gelagatnya mencurigakan, satpam dan warga setempat menggiring KJH ke Polsek Denpasar Selatan. Pemilik restoran D'Uma, Ketut Yudi Yudiani menerangkan, wisatawan Korea itu diamankan satpam, pada Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 02.00 dini hari.
    Awalnya satpam melihat KJH yang saat itu mengenakan baju putih masuk dari pintu depan. Setelah memantau lokasi sekitar, dia mengendap-endap masuk ke dalam restoran D'Uma. Satpam sengaja  membiarkannya masuk, tapi tetap mengawasi. 
    "Dia santai masuk, lalu saat berada di dalam restoran langsung diamankan. Saat ditanya dia mengaku nyasar dan mencari kosannya," ujar Yudiana di lokasi.
    Yudiana mengakui, KJH tidak ada mengambil apa-apa di restoran miliknya. Sehingga dia tidak akan memprosesnya secara hukum. 
    "Saya masih manusiawilah. Lagian dia juga belum sempat ambil apa-apa," bebernya.
    Namun pengakuan KJH nyasar dan mencari kosannya sepertinya tidak masuk akal. Sebab, berdasarkan hasil pengecekan rekaman CCTV restoran, dia juga pernah datang ke restoran Bebek D'Uma yang terletak di Jalan Tukad Badung, pada Senin (13/1/2020) lalu.
    Terlihat di rekaman CCTV, KJH masuk dari belakang restoran lalu menuju ke dapur dan sempat mengambil makanan. Tak hanya itu, dia juga sempat membuka brankas namun tidak bisa dibuka.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Turis Korea Mencurigakan Diamankan


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV