Sudah Setahun Bos Koperasi Wirasatya Hilang Misterius - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Sudah Setahun Bos Koperasi Wirasatya Hilang Misterius

Minggu, 19 Januari 2020 | 22:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Hampir setahun diselidiki, hilangnya bos Koperasi Wirasatya, Kadek Rifki Cahyadi (36) yang dilaporkan istrinya Chyntia Dini Poernamasari, (32), masih menjadi teka teki. Apalagi sejak dilaporkan hilang pada 25 Januari 2019, Polisi hanya menemukan mobil Mitsubishi Mirage DK 1186 OA yang ditemukan di bawah jurang di Desa Wanagiri, Buleleng.

Di dalam mobil tidak ditemukan jejak pengemudi mobilnya. Padahal kalau pengemudi mobilnya tewas dalam kecelakaan itu setidaknya jasadnya ditemukan di sekitar TKP. Selain itu tak ditemukan bercak darah. Polisi hanya menemukan HP dan tas milik terlapor di dalam mobil.

Polisi semakin kesulitan untuk mengungkap kasus tersebut karena Poernamasari istri terlapor tidak mau diminta keterangan atas laporannya di Polsek Denpasar Selatan. Sudah hampir setahun lamanya Rifki Cahyadi dilaporkan hilang istrinya belum sekalipun mau dimintai keterangan.

Meski tak mau dimintai keterangan laporan dalam bentuk pangaduan masyarakat oleh Poernamasari belum dicabut. “Ya, sampai sekarang belum ada perkembangkan hilangnya pemilik koperasi. Masih diselidiki,” ujarnya kepada wartawan.

Guna mengungkap kasus tersebut kata Kompol Wirajaya pihaknya berharap ada pihak lain yang melapor. Sebab dari pihak keluarga utamanya istri terlapor sama sekali tidak kooperatif. 

“Bagaimana caranya ? Saya berharap ada pihak lain yang melapor yang mungkin ada kaitan dengan kejadian laporan orang hilang ini,” tuturnya.

Informasi lainnya, 3 bulan sebelum korban dinyatakan hilang sempat mendaftar asuransi jiwa. Jika meninggal dunia akan mendapatkan asuransi sebesar Rp 7 miliar. 

“Saya sebenarnya ingin sekali bertemu dengan lelaki itu. Tapi sampai sekarang belum ada pihak lain yang melapor,” tandas Kompol Wirajaya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Orang Hilang Denpasar Bali


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya