Kerabat Tertahan di China, Warga Tionghoa Gelar Doa untuk Wuhan - Beritabali.com

HOME / NEWS

Kerabat Tertahan di China, Warga Tionghoa Gelar Doa untuk Wuhan

Selasa, 04 Februari 2020 | 09:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Warga Tionghoa di Kabupaten Klungkung, Bali, menggelar doa bersama bagi warga Wuhan Tiongkok dan negara lain yang terinfeksi virus Corona agar bisa lekas pulih. Warga juga mendoakan agar kerabat atau saudara mereka yang masih berada di Tiongkok agar tidak tertular virus Corona dan bisa segera pulang ke Bali.

Doa bersama untuk warga Wuhan Tiongkok ini digelar warga etnis Tionghoa di sela-sela perayaan Imlek, di Taman Budaya Klungkung, Senin (3/2/2020) malam. Selain warga Tionghoa beragama Konghuchu, doa bersama ini juga diikuti warga lain beragama Budha, Hindu, Kristen dan Muslim.

Warga mendoakan agar warga yang terkena virus corona di Wuhan China dan negara lainnya bisa segera sembuh. Warga juga mendoakan agar wabah virus Corona ini segera bisa diatasi.

Beberapa warga Tionghoa yang hadir di acara doa mengaku ada teman, saudara dan kerabatnya yang masih berada di Tiongkok dan belum bisa pulang ke Bali karena adanya larangan penerbangan dari Tiongkok ke Bali. 

Warga berharap kerabat atau saudara mereka yang masih tertahan di Tiongkok bisa segera pulang ke Bali atau Indonesia.

"Kebetulan anak saya ada di sana juga (China), dan beberapa kerabat, teman dan keluarga kami jugas masih ada di sana, tapi tidak di Wuhan, di kota lainnya di China, semoga bisa segera pulang," ujar Widyanto Putra, salah satu warga Tionghoa di Klungkung, yang juga Ketua MAKIN (Majelis Konghuchu Indonesia) Klungkung.  

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Doa Wuhan Corona


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya