Senawati Candra Ditemukan Tewas Bersimbah Darah - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Senawati Candra Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Rabu, 05 Februari 2020 | 21:10 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Senawati Candra, pemilik toko bangunan UD. Maju Djaya Gemilang di Jalan Ahmad Yani nomor 183 Denpasar Utara, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Rabu (5/2/2020) siang. Diduga kuat ibu rumah tangga berusia 54 tahun itu jadi korban perampokan dan pembunuhan.

Korban tewas dengan luka di bagian kepala dan saat ini jenasah sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Tewasnya Senawati Candra diketahui oleh anaknya sendiri Kevin. Dari keterangan Kevin, dia baru pulang sekolah dan mendapati ibunya berdarah-darah di dalam kamar.

Ia langsung menghubungi kakaknya, Andi yang saat itu pergi bersama istri dan anaknya. Kevin kemudian menceritakan bahwa ibunya dalam keadaan bersimbah darah di kamar.

Tak hanya itu, Kevin juga mengirimkan video kondisinya ibunya ke Andi. Mendapati laporan tersebut, Andi pulang ke rumahnya dan melihat ibunya sudah tewas dan dibawa ke rumah sakit.

Di lokasi kejadian, warga terlihat berkerumun di depan TKP UD Maju Djaya Gemilang. Sementara Tim Identifikasi dan anggota buser Polresta Denpasar terlihat berada di dalam rumah untuk melakukan penyelidikan. Polisi masih mencari bukti bukti dan memeriksa saksi-saksi di TKP.

Sumber petugas menyebutkan, korban Senawati Candra tewas dengan luka di bagian kepala. Korban diduga dirampok lalu dibunuh oleh pelaku secara sadis. Polisi saat ini masih melakukan pendataan apakah ada harta benda yang hilang.

Sementara itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan belum memberikan keterangan resmi karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Kasusnya masih didalami," ujarnya kepada wartawan Rabu (5/2/2020). 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Pembunuhan Denpasar


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya